Guide Gunung Prau - PrauHike

Guide Gunung Prau

Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi,  Layanan Paket Wisata dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Gunung Prau kini menjadi Destinasi Favorit yang berada di Dataran tinggi Dieng Jawa Tengah.
Banyak Pecinta alam dari berbagai Daerah di Indonesia datang untuk berkunjung ke Gunung Prau. Memiliki ketinggian 2.565 MDPL serta memilki Waktu tempuh yang tidak lama sehingga cocok di kunjungi bagi Pemula yang ingin Mendaki Gunung.

Namun tidak lengkap rasanya bila Anda berkunjung ke Gunung Prau tidak di dampingi oleh Guide yang Berpengalaman. Selain sebagai Pendamping selama perjalanan Guide juga berperan sebagai penunjuk Arah. Sehingga tidak perlu Khawatir apabila Anda baru saja pertama kali datang berkunjung ke Gunung Prau. Menggunakan jasa Guide bukanlah Hal yang wajib, namun dengan adanya Guide perjalanan Anda akan menjadi lebih Aman dan menyenangkan.

Guide Kami berasal dari warga Lokal, sehingga sudah pasti paham dengan Medan-medan yang akan di lalui serta memilki Informasi yang Anda butuhkan. Guide juga sudah memilki Sertifikat Resmi sehingga kemampuan dan keahlianya sudah tidak di ragukan lagi. Jadi jangan Ragu untuk menggunakan Jasa Guide sebagai Teman pendakian Anda.

Keunggulan Guide Gunung Prau

1. Pendakian menjadi lebih Mudah

Selain mendampingi Perjalanan, Guide juga berperan sebagai penunjuk Arah.
Guide juga memiliki Informasi yang Anda butuhkan seperti bagaimana berjalan dengan baik, kapan waktunya Istirahat dan tempat yang Aman dan Nyaman untuk mendirikan Tenda. Dengan adanya Guide maka perjalanan Anda menjadi semakin lebih mudah.

2. Membantu Simaksi/Registrasi

Registrasi merupakan Hal pertama yang harus di lakukan bila Anda berkunjung ke suatu Destinasi Wisata. Dengan membayar Registrasi maka perjalanan Anda sudah tercover oleh Asuransi. Guide Kami tidak hanya bertugas sebagai pendamping saja, namun juga bisa membantu Anda apabila Anda mengalami kesulitan saat mengurus Registrasi.

3. Membantu perencanaan Pendakian

Perencanaan merupakan Hal yang Penting yang perlu di bahas sebelum melakukan Perjalanan.
Dengan adanya Perencanaan maka Anda akan tahu perjalanan Anda akan menjadi seperti apa. Mendaki gunung merupakan suatu kegiatan yang memerlukan Perencanaan yang matang. Sehingga penting membahas perencanan pendakian terlebih dahulu bersama Guide sebelum melakukan Pendakian. 

4. Melengkapi Informasi-informasi yang di butuhkan

Ada beberapa Informasi yang perlu Anda ketahui sebelum berkunjung ke Gunung Prau.
Guide Kami berasal dari Warga Lokal, sehingga sudah pasti memilki Informasi-informasi yang Anda butuhkan seperti Waktu tempuh perjalanan, Jarak tempuh perjalanan, Cuaca yang tepat untuk melakukan Pendakian, serta Tempat yang aman dan nyaman untuk mendrikan Tenda. 

Menggunakan Jasa Guide tentunya merupakan pilihan yang tepat untuk Anda
Seperti yang sudah Kami rangkum dalam Paket Pendakian Gunung Prau

Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi,  Layanan Paket Wisata dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi,  Layanan Paket Wisata dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Harga Guide Gunung Prau 

- Guide Gunung Prau 2 hari 1 malam : Rp.650.000
- Guide One Day/Tektok : Rp.500.000
- Guide Bahasa Asing

Kami juga menyediakan Porter Gunung Prau dan Porter gunung-gunung lain di Jawa Tengah

Info lebih lanjut Silahkan Klik Tombol di bawah