Guide Gunung Sindoro - Guide Lokal Berpengalaman

Guide Gunung Sindoro

Guide Gunung Sindoro, Private Trip, Open Trip, Porter Gunung, Transportasi, Rental Outdoor, Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Guide Gunung Sindoro adalah sebuah Layanan jasa kepemanduan yang berperan untuk menemani perjalanan dan membuat pendakian menjadi semakin terasa nyaman. Guide Gunung Sindoro Kami tentu sudah memiliki Sertifikasi Resmi kepemanduan dan juga telah memiliki pengalaman di Dunia pendakian selama bertahun-tahun. Dengan menggunakan jasa Guide Gunung Sindoro yang Resmi dan berpengalaman maka akan membuat pendakian Anda menjadi lebih aman dan juga menyenangkan. Selama pendakian Guide akan terus mendampingi serta mengarahkan menuju jalur yang aman dan juga mudah untuk Anda dilalui. Selain itu Guide juga akan memberikan informasi-informasi penting yang Anda butuhkan selama pendakian. 


Gunung Sindoro atau Sindara merupakan Gunung Volcano aktif yang memiliki ketinggian 3.153 mdpl. Berada di wilayah 2 Kabupaten di Jawa Tengah yaitu Kabupaten Wonosobo dan Temanggung sebagai kota terdekat. Letaknya berdampingan dengan Gunung Sumbing membuat kedua gunung ini kerap dijuluki sebagai "Gunung Kembar". Untuk mencapai puncak Gunung Sindoro memerlukan waktu kurang lebih 7-8 jam perjalanan dengan kondisi medan yang cukup terjal. Sehingga bagi Pemula yang ingin mencoba mendaki ke Gunung Sindoro di sarankan untuk didampingi oleh Orang yang sudah berpengalaman atau menggunakan jasa Guide Gunung Sindoro untuk menemani perjalanan. 


Guide Gunung Sindoro, Private Trip, Open Trip, Porter Gunung, Transportasi, Rental Outdoor, Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Gunung Sindoro memiliki 6 pilihan jalur pendakian yang bisa Anda lalui antara lain yaitu:

- Gunung Sindoro via Alang-alang sewu
- Gunung Sindoro via Sigedang
- Gunung Sindoro via Ndoro Arum
- Gunung Sindoro via Bansari
- Gunung Sindoro via Bedakan

Dari ke-6 jalur tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing serta keindahan alamnya yang berbeda-beda. Guide Gunung Sindoro Kami tentu bisa melayani untuk semua jalur Pendakian yang ada di Gunung Sindoro. 

Keunggulan Guide Gunung Sindoro

1. Guide Resmi/Legal

Guide Gunung Sindoro Kami telah memiliki sertifikasi resmi kepemanduan. Guide tentu telah mengikuti pelatihan kepemanduan sebelumnya. Selain itu Guide Gunung Sindoro juga telah berpengalaman selama bertahun-tahun di Dunia pendakian Gunung. 

2. Warga Lokal

Guide Gunung Sindoro berasal dari warga lokal. Keunggulan dari warga lokal adalah informasi yang dimiliki Guide tentu lebih banyak dan juga detail. Guide juga paham dengan kondisi medan yang akan dilalui seperti apa. 

3. Berpengalaman

Pengalaman Guide Gunung Sindoro Kami tentu sudah tidak di ragukan lagi. Guide telah mengunjungi ke beberapa Gunung di Indonesia. Dengan bekal pengalaman yang telah Guide Gunung Sindoro miliki tentu pelayanan yang akan diberikan juga menjadi lebih Profesional. 

4. Melayani Semua Jalur

Gunung Sindoro memiliki 6 jalur yang bisa Anda lalui. Guide Gunung Sindoro Kami tentu bisa untuk melayani semua jalur pendakian sesuai keinginan Anda. Guide tentu telah menguasai semua medan pendakian yang ada di Gunung Sindoro sehingga Anda tidak perlu ragu. 

5. Membantu Perencanaan

Perencanaan merupakan langkah awal ketika akan melakukan sebuah perjalanan. Dengan adanya perencanaan Anda akan mengetahui perjalanan akan menjadi seperti apa. Melakukan pendakian ke Gunung Sindoro tentu harus membuat sebuah perencanaan yang benar-benar tepat. Ada banyak persiapan yang harus Anda siapkan sebelum melakukan pendakian. Seperti perlengkapan apa saja yang perlu dibawa dan masih banyak lagi yang lainya. Namun semua itu akan menjadi lebih mudah apabila direncanakan bersama Guide Gunung Sindoro. 

Guide Gunung Sindoro, Private Trip, Open Trip, Porter Gunung, Transportasi, Rental Outdoor, Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Guide Gunung Sindoro, Private Trip, Open Trip, Porter Gunung, Transportasi, Rental Outdoor, Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Banyaknya persiapan sebelum melakukan pendakian sering menjadi sebuah kendala. Sehingga membuat sebagian besar Orang tidak ingin pusing mempersiapkan itu semua. Namun tidak perlu khawatir kini Layanan jasa Paket Pendakian Gunung Sindoro hadir sebagai solusi. Paket Pendakian dengan Fasilitas lengkap dan juga nyaman tentu akan membuat pendakian Anda menjadi lebih menyenangkan. 

Harga Guide Gunung Sindoro

- Guide Oneday/Tektok : Rp.850.000
- Guide 2 Hari 1 Malam : Rp.950.000
- Guide Bahasa asing

Guide Gunung lain yang Kami sediakan

Info lebih lanjut Silahkan Klik Tombol di Bawah