Porter Gunung Prau - PrauHike

Porter Gunung Prau

Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan segala kebutuhan Pendakian silahkan Hubungi Kami

Gunung Prau terletak di Dataran tinggi Dieng. Merupakan batas 4 kabupaten di Jawa Tengah yaitu kabupaten Batang, kabupaten Kendal, kabupaten Temanggung dan kabupaten Wonosobo. Terdapat Enam jalur Resmi yang di buka untuk Pendaki, namun dari ke 6 jalur tersebut ada Satu jalur yang paling Populer dan menjadi jalur Favorit yaitu jalur Gunung Prau via Patakbanteng. Jalur ini merupakan jalur tercepat untuk sampai ke Puncak.

Basecamp gunung Prau via Patakbanteng setiap harinya di padati oleh Pendaki-pendaki yang datang dari berbagai Daerah di Indonesia. Gunung Prau merupakan gunung yang suah tidak asing lagi di kalangan para Pendaki. Meskipun gunungnya tidak terlalu tinggi, namun Pesona yang di miliki gunung Prau tidak kalah dengan gunung-gunung yang lain yang ada di Jawa Tengah. 

Beberapa usaha banyak di tekuni oleh warga Patakbanteng, salah satu nya adalah mereka bekerja sebagai Porter gunung. Meskipun untuk mencapai gunung Prau tidak memerlukan Waktu yang lama, namun jasa Porter masih banyak di minati oleh para Pendaki. Tugas porter  gunung Prau tidak hanya membawakan barang saja, namun juga bisa membantu seperti Memasang dan membongkar Tenda, menemani Perjalanan, Memasak. Porter Kami juga berasal dari warga Lokal, sehingga sudah pasti paham dengan medan-medan yang akan di lalui serta mengetahui Informasi-informasi yang Anda butuhkan. 

Keunggulan Porter Gunung Prau - PrauHike

- Ramah
- Warga Lokal
- Mengenal medan dengan baik
- Informatif
- Disiplin dan Tepat waktu

Tugas Porter Gunung Prau 

- Membawakan barang
- Memasang dan membongkar Tenda
- Menemani Perjalanan
- Memasak (bila di perlukan)
- Melayani (sesuai kebutuhan)

Membantu Persiapan dan Kebutuhan

- Tiket Pendaftaran
- Peralatan Camp
- Transportasi
- dan lain-lain

1. Porter Drop

- Membawa perlengkapan naik
- Memasang tenda
- Menunggu Pendaki sampai

2. Porter Antar jemput

- Membawa Perlengkapan naik
- Memasang tenda
- Menunggu Pendaki sampai

3. Porter menginap

- Membawa perlengkapan naik
- Memasang tenda
- Menyiapkan semua kebutuhan
- Memasak (bila di perlukan)
- Membongkar tenda
- Packing
- Membawa perlengkapan turun

Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan segala kebutuhan Pendakian silahkan Hubungi Kami

Harga jasa Porter gunung Prau 

- Porter Drop:Rp.250.000
- Porter Antar Jemput:Rp.450.000
- Porter Menginap:Rp.600.000

Kami juga Menyediakan

Info lebih lanjut Silahkan Klik Tombol di Bawah