Guide Gunung Bismo

Guide Gunung Bismo

Private Trip Gunung Bismo, Guide Gunung Bismo, Porter Gunung Bismo, Transportasi, Rental outdoor dan segala kebutuhan pendakian Anda silahkan Hubungi

Gunung Bismo merupakan salah satu Gunung yang terletak di kawasan Dataran tinggi Dieng. 
Memiliki ketinggian 2.365 MDPL dan termasuk Gunung yang ramah didaki bagi pemula karena memiliki medan yang ringan dan mudah untuk di lalui. 

Gunung Bismo bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menyukai aktivitas di alam bebas seperti mendaki gunung. Keindahan alam di Gunung Bismo masih sangat Asri dan tidak kalah dengan Gunung-gunung lain yang ada di sekitarnya. Terkenal dengan view 360° karena pemandangan di sekitarnya bisa terlihat dengan jelas seperti Pegunungan dan juga Perbukitan. Untuk mencapai Puncaknya juga tidak membutuhkan waktu yang lama, Anda hanya perlu Hiking kurang lebih 1 jam Anda sudah bisa sampai di Puncak Gunung Bismo. 

Gunung Bismo merupakan Gunung yang masih jarang di ketahui oleh banyak Orang. Belum banyak pendaki yang mengunjungi Gunung ini, sehingga keindahan Alamnya juga masih sangat Asri. Menggunakan jasa Guide Gunung Bismo bisa menjadi pilihan  tepat untuk Anda yang ingin pergi mendaki ke Gunung Bismo. Guide Gunung Bismo akan mendampingi Anda selama perjalanan dan juga sebagai penunjuk arah. Guide juga akan memberikan informasi-informasi yang Anda butuhkan ketika berkunjung ke Gunung Bismo. Selain itu Guide Gunung Bismo juga bisa berperan sebagai Fotografer dan akan menunjukkan spot-spot yang bagus untuk mengambil gambar. 

Menggunakan jasa Guide bukanlah hal yang Wajib, namun dengan adanya Guide Gunung Bismo bisa menjadikan perjalanan Anda menjadi semakin aman, nyaman dan menyenangkan. Guide Gunung Bismo Kami tidak hanya mendampingi selama perjalanan, namun juga bisa membantu untuk Hal yang lain seperti Registrasi dan perencanaan sebelum pendakian. Sehingga Anda tidak perlu bingung karena semua itu bisa di rencanakan bersama Guide supaya perjalanan Anda berjalan dengan lancar. 

Keunggulan Guide Gunung Bismo

1. Bersertifikat Resmi

Guide Gunung Bismo Kami tentu sudah memiliki sertifikat yang Resmi/Legal.
Guide telah mengikuti beberapa pelatihan kepemanduan sebelumnya tentang bagaimana cara memandu dan juga melayani tamu dengan baik. Selain itu Guide Gunung Bismo Kami juga telah berkecimpung di Dunia pendakian selama bertahun-tahun sehingga tentu pengalaman yang di miliki sudah tidak di ragukan lagi. Dengan adanya Guide yang berpengalaman maka pelayanan yang di berikan juga menjadi lebih Profesional. 

2. Mudah diajak Kerjasama

Perencanaan sebelum melakukan suatu perjalanan merupakan Hal yang penting. 
Dengan adanya perencanaan maka perjalanan Anda bisa berjalan dengan lancar. Apalagi bila Anda ingin melakukan sebuah perjalanan seperti mendaki Gunung. 
Mendaki Gunung merupakan suatu Aktivitas yang membutuhkan persiapan yang tidak sedikit. Banyaknya persiapan sering menjadi suatu kendala. Namun tidak perlu khawatir semua itu bisa di persiapkan dengan mudah dengan adanya perencanaan bersama Guide. Guide Gunung Bismo Kami mudah di ajak  bekerjasama untuk kebutuhan pendakian sehingga akan mempermudah Anda untuk mempersiapkan itu semua. Mulai dari Registrasi sampai kebutuhan pendakian semua itu bisa di rencanakan bersama Guide. 

3. Ramah dan Disiplin

Berperilaku ramah merupakan Hal yang penting bagi seorang Guide. 
Guide Gunung Bismo Kami sangat menjaga kenyamanan setiap tamu yang di layani yaitu dengan cara berperilaku ramah dan sopan serta pelayanan yang di berikan juga Profesional. Dengan adanya Guide yang ramah maka perjalanan dan suasana saat liburan juga akan terasa lebih nyaman.
Selain ramah Guide Gunung Bismo Kami juga sangat disiplin. 
Guide akan datang tepat waktu atau datang lebih awal sebelum Anda tiba sehingga Anda tidak perlu menunggu. 

4. Informatif

Selain berperan mendampingi selama perjalanan Guide Gunung Bismo juga akan memberikan Informasi-informasi yang Anda butuhkan terkait daerah-daerah yang sedang Anda kunjungi.
Guide juga akan memberikan Informasi-informasi kecil yaitu seperti Obyek wisata yang ada di sekitar yang rekomend untuk di kunjungi. Sebab letak Gunung Bismo berdekatan atau tidak jauh dengan Obyek wisata Dataran tinggi Dieng.


Private Trip Gunung Bismo, Guide Gunung Bismo, Porter Gunung Bismo, Transportasi, Rental outdoor dan segala kebutuhan pendakian Anda silahkan Hubungi

Private Trip Gunung Bismo, Guide Gunung Bismo, Porter Gunung Bismo, Transportasi, Rental outdoor dan segala kebutuhan pendakian Anda silahkan Hubungi

• Pendakian Camp (Bermalam) 

Jika Anda ingin lebih banyak menikmati waktu di Gunung Bismo, maka melakuan pendakian camp/bermalam bisa menjadi Opsi yang tepat. 
Anda akan bisa berlama-lama di atas puncak Gunung Bismo apalagi di tambah dengan suguhan Pemandangan yang indah dan juga menakjubkan tentu membuat betah untuk berlama-lama. 
Untuk mencapai puncaknya juga tidak jauh serta memiliki medan yang mudah untuk di lalui membuat Gunung Bismo cocok di kunjungi bagi Wanita maupun  Anak-anak. 
Gunung Bismo bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan suasana yang berbeda saat liburan yang tentunya lebih menyenangkan. 

• Pendakian Tektok (Tanpa bermalam) 

Pendakian Tektok atau tanpa bermalam bisa menjadi pilihan bagi Anda yang hanya ingin menikmati matahari terbit atau biasa yang di sebut sebagai Sunrise. 
Keindahan sunrise di Gunung Bismo tentu sudah tidak di ragukan lagi dengan view 360° yang sudah cukup terkenal. Apabila Anda akan melakukan pendakian Tektok, maka Anda harus mulai berjalan lebih pagi atau sebelum matahari terbit. Untuk mencapai puncak Gunung Bismo kurang lebih memerlukan waktu 1 jam perjalanan. Namun ada pilihan lain untuk menghemat tenaga dan juga mempersingkat waktu yaitu dengan menaiki jasa Ojek. Dengan menaiki ojek Anda akan langsung di antarkan menuju Pos 2 Gunung Bismo dan hanya tinggal berjalan sedikit untuk bisa mencapai Puncak. 


Private Trip Gunung Bismo, Guide Gunung Bismo, Porter Gunung Bismo, Transportasi, Rental outdoor dan segala kebutuhan pendakian Anda silahkan Hubungi

Banyaknya persiapan saat akan melakukan pendakian sering menjadi suatu kendala bagi sebagian besar Orang. 
Namun tidak perlu Khawatir kini Kami menyediakan jasa Paket Pendakian Gunung Bismo dengan Include lengkap dan juga Fasilitas yang mewah. 
Semua kebutuhan pendakian mulai dari Registrasi, Perlengkapan Camp dan juga Logistik semua itu sudah tersedia dalam Paket pendakian Kami. 
Paket pendakian yang berdurasi 2 Hari 1 Malam tentu akan membuat liburan Anda menjadi lebih berkesan. Sehingga jangan ragu memilih Kami sebagai teman Liburan Anda yang menyenangkan. 

Berikut Harga Guide Gunung Bismo

- Guide 2 Hari 1 Malam : Rp.750.000
- Guide Oneday/Tektok : Rp.600.000

Info lebih Lanjut silahkan Klik Tombol di bawah