Private Trip Gunung Prau - Paket Harga Murah dengan Fasilitas Mewah - PrauHike

Private Trip Gunung Prau

Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan Segala kebutuhan Pendakian Silahkan Hubungi Kami

Kami merupakan penyedia Layanan jasa paket Private Trip Gunung Prau yang berdurasi 2 hari 1 malam. 
Berbeda dengan Open Trip, Private Trip merupakan sebuah layanan paket yang tidak bercampur antar Peserta dari tim lain, namun Kami hanya melayani dari Rombongan Anda baik itu dari Teman maupun Keluarga. 

Paket yang Kami sediakan merupakan kategori Paket dengan harga Murah namun dengan Fasilitas yang Mewah. Meski dengan harga yang murah, namun tidak akan mengurangi standar Pelayanan yang Kami berikan. Dengan bekal pengalaman Kami selama bertahun-tahun di Dunia Pendakian tentu sudah tidak di ragukan lagi. Dengan adanya Team yang berpengalaman maka Pelayanan yang di berikan menjadi Profesional. Karena kepuasan Pelanggan adalah Prioritas utama dalam paket Pendakian Kami. 

Gunung Prau merupakan Gunung yang masuk daftar Wajib Pendakian di Dataran tinggi Dieng. 
Terkenal memiliki Sunrise terbaik se-Asia tenggara sehingga membuat banyak Wisatawan datang mendaki setiap harinya. Untuk mencapai ke Puncak juga tidak membutuhkan Waktu yang lama, hanya perlu berjalan 2-3 jam saja Anda sudah bisa sampai di Puncak Gunung Prau. Selain terkenal dengan Sunrisenya yang cantik, Gunung Prau juga terkenal dengan banyaknya bukit-bukit kecil yang biasa di sebut sebagai bukit Teletubbies. Keindahan menjadi semakin lengkap dengan adanya hamparan bunga-bunga Daisy yang berwarna-warni yang membuat keindahan Gunung Prau menjadi lebih sempurna. 


Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan Segala kebutuhan Pendakian Silahkan Hubungi Kami

1. Fasilitas Perlengkapan Camp

Mendaki Gunung merupakan Aktivitas yang membutuhkan Perlengkapan yang banyak. Banyaknya persiapan sering menjadi kendala, namun tidak perlu khawatir kini paket Kami hadir sebagai Solusi. Paket dengan Include lengkap dan Fasilitas yang mewah. Semua Perlengkapan Camp sudah tersedia dalam Paket Pendakian Kami, sehingga Anda sudah tidak perlu susah payah mempersiapkan itu semua, Anda hanya perlu datang dan pergi Mendaki. 

Perlengkapan yang Kami sediakan memiliki standar dan Kualitas yang baik. 
Seperti Tenda yang Kami gunakan merupakan Tenda yang memiliki 2 Layer sehingga tahan terhadap terjangan Angin kencang dan Air hujan. Apabila terjadi hujan Air hujan tidak akan masuk ke dalam Tenda sehingga posisi Anda tetap akan Aman. 
Fasilitas di dalam Tenda juga tersedia alas tidur atau biasa di sebut Matras. Berbeda dengan matras gulung, Matras yang Kami sediakan merupakan Matras yang berisi Angin atau Matras tiup. Matras tiup lebih Nyaman di gunakan untuk alas tidur, sehingga ketika berbaring badan tidak akan terasa sakit. 

Selain matras Kami juga menyediakan perlengkapan lainya seperti Bantal dan Sleeping Bag yang tebal. 
Sleeping Bag berguna untuk membalut tubuh Anda supaya badan terasa tetap hangat meskipun berada di ketinggian. 
Dengan adanya Fasilitas tersebut menjadikan Istirahat Anda menjadi lebih Nyaman. 

Ketika Anda merasa bosan di dalam Tenda dan ingin keluar menikmati keindahan Alam, maka Kami menyediakan Fasilitas di luar Tenda seperti Meja dan Kursi Portable. 
Anda bisa duduk dan bersantai di depan Tenda sambil menikmati Cemilan dan Minum-minuman hangat yang telah Kami sediakan. 


Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan Segala kebutuhan Pendakian Silahkan Hubungi Kami

Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan Segala kebutuhan Pendakian Silahkan Hubungi Kami

2. Fasilitas Toilet Portable

Mencari tempat yang Private untuk buang air kecil maupun buang air besar di Gunung merupakan Hal yang tidak mudah. 
Banyaknya semak-semak akan mempersulit Anda untuk mencari tempat yang Nyaman. Apa lagi untuk Wanita, mereka akan lebih susah untuk mencari tempat yang Aman dan Nyaman untuk melakukan aktivitas tersebut karena Wanita lebih banyak membutuhkan Privasi. 
Sehingga kini Kami menghadirkan Fasilitas Toilet Portable atau biasa di sebut sebagai Shower tent. 
Dengan adanya Toilet Portable maka akan mempermudah Anda saat melakukan aktivitas Privasi tersebut sehingga Anda tidak perlu merasa was-was. 

3. Fasilitas Alat Makan dan Minum

Selain menyediakan Fasilitas Camping, Kami juga menyediakan Fasilitas perlengkapan alat makan dan minum yang bersih dan Higenis. 
Peralatan tersebut meliputi Gelas, Piring, Sendok dan Garpu. 
Supaya peralatan tersebut tetap bersih dan higenis saat Anda gunakan, Kami membalutnya dengan Tissue kemudian membungkus dengan Plastik khusus sehingga Aman dari debu dan kotoran lainya.

4. Menu Makanan dan Minuman selama Pendakian

Menu makanan dan minuman yang Kami sediakan terdiri dari berbagai pilihan menu. 
Anda akan di berikan beberapa pilihan menu terlebih dahulu sebelum hari H pendakian untuk Sarapan, Makan siang dan Makan malam. Untuk menu ada beberapa pilihan seperti Ayam Bakar, Ayam Goreng, Sate Ayam, Ikan Goreng, Ikan Bakar, Nasi goreng telur dan Mie rebus. 
Bisa juga mengikuti permintaan Anda atau sesuai Request tergantung budget Pendakian. 

Selain makanan- makanan berat, Kami juga menyediakan cemilan untuk teman minum Teh ataupun Kopi. 
Untuk cemilan yang Kami sediakan terdiri dari Kentang Goreng Dieng, Pisang goreng Original, Pisang goreng susu keju dan Tempe mendoan. Untuk cemilan Anda juga bisa Request sesuai permintaan tergantung budget Pendakian. 


Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan Segala kebutuhan Pendakian Silahkan Hubungi Kami

Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan Segala kebutuhan Pendakian Silahkan Hubungi Kami

5. Layanan Crew yang Profesional

Kunci dari suksesnya sebuah perjalanan adalah dengan adanya Crew yang berpengalaman. 
Semua Crew Kami telah memiliki pengalaman dalam dunia Pendakian minimal selama 4 tahun. Dengan bekal pengalaman selama bertahun-tahun menjadikan sebuah Pelayanan yang di berikan menjadi Profesional. Pelayanan yang Profesional menjadikan perjalanan Anda semakin Aman, Nyaman dan berkesan. 

Pada saat di perjalanan Anda akan di dampingi oleh seorang Guide yang akan mendampingi sesuai jumlah Peserta, untuk satu Orang Guide maksimal akan mendampingi 5 Peserta. Begitu juga untuk 10 Orang Peserta akan di dampingi oleh 2 Orang Guide begitupun seterusnya. 
Sebelum memulai pendakian, Guide akan menjelaskan tentang bagaimana berjalan dengan benar, dan kapan waktunya untuk Istirahat. Guide juga bisa berperan sebagai Fotografer dan akan menunjukkan spot-spot terbaik untuk berfoto-foto. 

Sesampainya di area Camp, Anda sudah tidak perlu pusing untuk mendirikan Tenda. 
Sebelum Anda sampai Porter Kami sudah sampai terlebih dahulu untuk membangun Tenda. Sehingga Anda hanya tinggal perlu masuk dan Istirahat. 
Setelah Anda sampai di Puncak, Kami juga menyediakan Welcome Drink yang berupa Sop Buah untuk menyegarkan kembali tenggorokan Anda dan rasa lelah pun seketika hilang. 

Selain Porter Kami juga menyediakan fasilitas Helper. 
Tugas Helper yaitu sebagai Koki di ketinggian atau memasak. Helper juga akan bertugas untuk melayani Anda seperti mengantarkan makanan dan minuman langsung ke depan Tenda. Sehingga Anda tidak perlu repot pergi keluar untuk mengambil makanan maupun minuman. 


Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan Segala kebutuhan Pendakian Silahkan Hubungi Kami

Private Trip Gunung Prau, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan Segala kebutuhan Pendakian Silahkan Hubungi Kami

Include

1. Tiket Pendaftaran

2. Perlengkapan Camp

- Tenda Double Layer
- Matras Angin
- Sleeping Bag Tebal
- Meja Portable
- Kursi Portable
- Toilet Portable

3. Perlengkapan Masak

- Kompor
- Nesting
- Gas 
- dan perlengkapan masak lainya

4. Perlengkapan makan dan minum

- Piring
- Gelas
- Sendok
- Garpu

5. Logistik
(Opsional) 

- Ikan Bakar + Nasi
- Ikan Goreng + Nasi
- Ayam Bakar + Nasi
- Ayam Goreng + Nasi
- Sate Ayam + Nasi
- Nasi Goreng telur 
- Tergantung permintaan (menyesuaikan budget) 

6. Logistik Tambahan

- Pisang Goreng keju
- Pisang Goreng Original
- Kentang Goreng Dieng
- Tempe Mendoan
- Indomie Telur
- Buah-buahan
- Teh, Gula dan Kopi
- Air mineral selama pendakian
- Tergantung Permintaan (menyesuaikan budget) 

7. Guide 

Untuk mendampingi peserta selama perjalanan

8. Porter dan Helper

- Porter untuk membawakan semua perlengkapan camp (kecuali barang Pribadi) 
- Helper untuk memasak dan melayani

9. Ojek PP

- Hanya untuk via Patakbanteng

10. Tempat Istirahat Private

Exlude

- Baju lengan panjang dan celana lengan panjang Khusus trekking
- Jaket windoroof/polar
- Baju ganti
- Sepatu khusus Trekking
- Trekking Pole
- Kaos kaki dan sarung tangan
- Alat penerangan seperti Headlamp
- Penutup Kepala
- Jas Hujan/Ponco
- Daypack/Bodypack untuk membawa barang Pribadi

Itinerary Gunung Prau via Patakbanteng

Hari Pertama

- Jam 10.00 sampai Basecamp di lanjutkan Istirahat dan penyesuaian suhu (Aklimatisasi) 
- Jam 10.30 Prepare dan Packing pendakian
- Jam 12.00 Mulai pendakian di jemput Ojek di antar menuju Pos 1 (Include Paket) 
- Jam 12.10 Sampai Pos 1 di lanjutkan Pemanasan dan berdoa
- Jam 12.20 Mulai perjalanan menuju Pos 2
- Jam 12.40 Sampai di Pos 2 dan Istirahat sejenak
- Jam 12.45 Perjalanan menuju Pos 3
- Jam 13.20 Sampai di Pos 3 di lanjutkan Istirahat
- Jam 13.30 Istirahat menuju Pos 4 
- Jam 14.00 Sampai di Pos 4
- Jam 14.10 Perjalanan menuju area camp
- Jam 14.20 Sampai di area Camp di lanjutkan menikmati Welcome drink dan Istirahat
- Jam 16.00 Menikmati cemilan dan minum-minuman hangat (Include Paket) 
- Jam 17.00 Hunting Sunset
- Jam 18.00 Kembali ke tenda masing-masing
- Jam 19.00 Makan malam bersama (Include paket) 
- Jam 20.00 Acara bebas di lanjutkan Istirahat

Hari Kedua

- Jam 04.30 Bangun persiapan Sunrise
- Jam 05.00 Melihat Suprise sambil menikmati cemilan dan minum Teh/Kopi
- Jam 06.00 Explore puncak Gunung Prau dan Hunting Foto
- Jam 07.30 Sarapan Pagi bersama (Include Paket) 
- Jam 08.00 Acara bebas
- Jam 08.30 Prepare dan Packing perjalanan turun
- Jam 09.00 Mulai perjalanan Turun
- Jam 10.00 Sampai di Pos 1 di antar Ojek menuju tempat Istirahat (Include Paket (
- Jam 10.10 Sampai di tempat Istirahat di lanjutkan Istirahat dan bersih-bersih
Jam 12.00 Acara selesai, Sayonara dan See You Next Trip

NB: Untuk Jadwal atau kegiatan selama Pendakian, mengikuti situasi dan kondisi di lapangan (Flexsible/Tentative) tergantung kondisi Alam

Berikut Harga Private Trip Gunung Prau

- 1 Orang : Rp.1.730.000/Orang
- 2 Orang : Rp.1.230.000/Orang
- 3 Orang : Rp.1.130.000/Orang
- 4 Orang : Rp.870.000/Orang
- 5 Orang : Rp.840.000/Orang
- 6 Orang : Rp.825.000/Orang
- 7 Orang : Rp.820.000/Orang
- 8 Orang : Rp.815.000/Orang
- 9 Orang : Rp.805.000/Orang
- 10 Orang : Rp.775.000/Orang

Untuk Harga 10 Peserta ke atas harga sama dengan 10 Peserta
Harga terhitung dari Meeting Point Basecamp Gunung Prau via Patakbanteng dan Dieng

Info lebih lanjut Silahkan Klik Tombol di Bawah