Porter Gunung Sumbing

Porter Gunung Sumbing

Private Trip Gunung Sumbing, Open trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan segala kebutuhan Pendakian serta Informasi yang Anda butuhkan

Gunung Sumbing memiliki ketinggian 3.371 mdpl dan  merupakan gunung tertinggi ketiga di Pulau Jawa setelah Gunung Semeru dan Gunung Slamet. Secara Administratif Gunung Sumbing terletak di tiga wilayah Kabupaten, yaitu kabupaten Temanggung, Magelang dan Wonosobo. Gunung Sumbing masuk dalam wajib pendakian Tripel S antara lain yaitu Gunung Sindoro, Gunung Sumbing dan Gunung Slamet. Letaknya berdampingan dengan Gunung Sindoro sehingga banyak yang menyebutnya sebagai Gunung Kembar.
Terdapat 5 Basecamp jalur pendakian yang resmi di buka bagi para Pendaki, namun ada Satu jalur yang populer yaitu jalur Gunung Sumbing via Garung. Lokasi Basecampnya yang dekat dengan jalan raya sehingga mudah di jangkau menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4. 

Gunung Sumbing termasuk gunung yang di Rekomendasikan untuk Anda Explore.
Memiliki pemandangan yang sangat Indah di sepanjang jalur Pendakian membuat perjalanan Anda semakin terasa menyenangkan. Selain itu ada puncak yang terkenal di Gunung Sumbing yaitu bernama Puncak Rajawali Cocok sekali bila di abadikan menggunakan Kamera kemudian di Share di Sosial media. Selain itu ada juga yang unik di Gunung Sumbing, yaitu adanya Ojek yang penumpangnya duduk berada di depan Sopir. Hal ini karena Track yang akan di lalui cukup Terjal. Sehingga demi Keamanan maka posisi Penumpang berada di depan Sopir. Menggunakan ojek juga bermanfaat untuk menghemat waktu dan tenaga sebelum memulai pendakian. 

Aktivitas Outdoor seperti mendaki Gunung tentunya membutuhkan Persiapan yang Banyak.
Banyaknya persiapan seperti Perlengkapan Camp, Logistik dan lain-lain tentu membutuhkan tenaga ekstra untuk membawanya ke atas Puncak. Adanya jasa Porter tentunya sangat membantu bagi para Pendaki. Keuntungan menggunakan jasa Porter adalah barang bawaan yang Anda bawa menjadi lebih ringan. Selain membawakan barang Porter Kami juga bisa membantu seperti memasang dan membongkar Tenda dan bila di perlukan bisa juga berperan sebagai Koki di ketinggian.


Private Trip Gunung Sumbing, Open trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi dan segala kebutuhan Pendakian serta Informasi yang Anda butuhkan

Keunggulan Jasa Porter 

- Ramah 
- Warga Lokal
- Mengenal medan dengan baik
- Informatif
- Disiplin dan tepat waktu

Tugas Porter Gunung Sumbing 

- Membawa barang
- Memasang dan membongkar Tenda
- Mendampingi Perjalanan
- Memasak (bila di butuhkan)

Membantu dari Persiapan sampai Kebutuhan

- Tiket Pendaftaran
- Peralatan Pendakian
- Transportasi
- dan yang Anda butuhkan

Harga Jasa Porter Gunung Sumbing 

- Naik dan Turun : Rp.750.000
- Naik, Turun dan Memasak : Rp.850.000

Harga terhitung dari semua Basecamp pendakian Gunung Sumbing

Kami juga Menyediakan Paket Pendakian Gunung Sumbing dengan Include Lengkap dan Fasilitas yang Mewah

Kami juga menyediakan Paket Gunung di Jawa Tengah


Info lebih lanjut Silahkan Klik Tombol di bawah