Guide Gunung Andong

Guide Gunung Andong

Private Trip Gunung Andong, Open Trip, Guide Gunung Andong, Porter Gunung Andong, Transportas, Rental Outdoor, Informasi dan pemesanan Hubungi Kami

Gunung Andong merupakan salah satu Destinasi wisata yang di Rekomendasikan untuk Anda Explore.
Terletak di antara Desa Ngablak dan Tlogorejo, Grabag, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Gunung Andong bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menyukai Aktivitas outdoor mendaki Gunung. Memiliki medan yang ringan dan mudah di lalui serta jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. Hanya memiliki ketinggian 1.726 MDPL menjadikan Gunung Andong termasuk Gunung yang ramah di daki untuk Pemula. 

Gunung Andong cocok di kunjungi untuk semua kalangan, mulai dari Anak-anak, remaja hingga Orang dewasa. Banyak Anak-anak yang menghabiskan akhir pekanya untuk pergi berlibur ke Gunung Andong. Pemandangan yang di tawarkan juga sangat Indah dan mempesona cocok sebagai tempat ngobrol dan bersantai sambil menghirup udara segar. 

Meskipun Gunung Andong termasuk Gunung yang ramah bagi Pemula, namun menggunakan jasa Guide/Pemandu bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Menggunakan jasa Guide bisa menjadikan liburan Anda menjadi lebih berkesan dan Informatif.
Selain berperan sebagai penunjuk jalan, Guide akan mendampingi selama perjalanan serta menunjukan Spot-spot foto yang bagus. Guide juga akan menjelaskan Informasi terkait Gunung yang sedang Anda kunjungi. sehingga jangan ragu untuk menggunakan jasa Guide sebagai pendamping perjalanan Anda yang menyenangkan. 

Keunggulan Guide Gunung Andong

1. Bersertifikat Resmi/Legal

Guide Gunung Andong Kami tentu sebelumnya sudah pernah mengikuti beberapa Pelatihan Kepemanduan.
Disana Guide di ajarkan tentang cara melayani Tamu dengan baik dan benar. Selain itu, pengalaman Guide di beberapa Gunung di Indonesia tentu sudah tidak di ragukan lagi. Dengan adanya pengalaman selama bertahun-tahun menjadikan Pelayanan yang di berikan menjadi lebih Profesional. Pelayanan yang Profesional menjadikan liburan Anda menjadi nyaman dan menyenangkan. 
Guide juga memiliki Sertifikat Resmi dari BNSP (Badan Nasional Serifikasi dan Profesi). 

2. Ramah 

Berperilaku Ramah terhadap Tamu merupakan sebuah Point penting bagi seorang Guide.
Keramahan Guide Gunung Andong Kami berbentuk perilaku fisik dan perkataan yang sopan, hal tersebut di padukan dengan informasi yang baik juga dengan canda yang menyenangkan.
Ketika Guide berperilaku ramah maka Tamu akan merasa nyaman, sehingga suasana saat liburan akan menjadi lebih menyenangkan.

Track di Gunung tentu tidak semuanya mulus, ada beberapa Track yang cukup menanjak dan juga licin sehingga perlu ber hati-hati pada saat melaluinya. 
Namun tidak perlu khawatir Guide Kami akan membantu Anda pada saat melewati Track tersebut. Guide akan mengarahkan ke Track yang lebih Aman dan mudah untuk di lalui. Selain itu apabila Anda memerlukan bantuan tarikan maupun pegangan, Guide Kami akan siap membantu Anda semaksimal mungkin sehingga perjalanan Anda akan menjadi lebih Aman. 

3. Disiplin

Kedisiplinan Guide Gunung Andong Kami di cerminkan dengan banyak hal, seperti tepat waktu dan juga tepat fungsi, tepat waktu karena untuk Guide kami lebih baik menunggu satu jam dari pada di tunggu satu menit, tepat tugas guide kami melaksanakan tugas dengan penuh tangung jawab dengan etos sabar, serta peka terhadap keadaan.
Tepat fungsi Guide di mana Guide selalu memaksimalkan fungsinya untuk satu standart yaitu pelayanan maksimal untuk kepuasan yang maksimal.
Dengan kedisiplinan yang Guide Gunung Andong miliki juga akan menjadi sebuah nilai Plus. Tamu tentu akan merasa puas dengan kedisiplinan yang Guide miliki.

4. Warga Lokal

Guide Gunung Andong Kami berasal dari Warga lokal. 
Keunggulan dari Warga lokal adalah Guide tentu lebih paham dan menguasai tentang Medan yang akan di lalui seperti apa. Guide juga membekali Informasi-informasi penting yang mungkin Anda butuhkan selama Pendakian. 

Guide Gunung Andong Kami juga bisa melayani untuk semua jalur Pendakian. 
Gunung Andong memiliki Dua jalur yang populer dan menjadi Favorit di antaranya yaitu Jalur Gunung Andong via Sawit dan juga via Pendem. Tentunya Guide juga akan merekomendasikan Jalur yang tepat untuk Anda lalui.

Sebelum memulai perjalanan Guide Gunung Andong akan melakukan briefing terlebih dahulu mengenai Rute-rute yang akan di lalui serta larangan apa saja yang ada di Gunung tersebut. 
Guide juga akan menginformasikan tentang bagaimana cara berjalan dengan baik selama Pendakian, Kapan waktunya  berhenti untuk istirahat dan juga spot-spot yang bagus untuk mengambil Gambar. 

5. Berpengalaman

Guide Gunung Andong Kami minimal telah memiliki pengalaman di Dunia pendakian selama 4 tahun. 
Dengan bekal pengalaman selama bertahun-tahun tentu akan menjadikan pelayanan yang di berikan menjadi lebih maksimal. 

Pelayanan yang maksimal akan menjadikan pelayanan yang di berikan menjadi lebih Profesional.
Dengan pelayanan yang Profesional akan menjadi sebuah kepuasan bagi para pelanggan yang berkunjung. 
Sehingga jangan ragu memilih Kami sebagai Partner perjalanan Anda yang menyenangkan. 

Private Trip Gunung Andong, Open Trip, Guide Gunung Andong, Porter Gunung Andong, Transportas, Rental Outdoor, Informasi dan pemesanan Hubungi Kami

Private Trip Gunung Andong, Open Trip, Guide Gunung Andong, Porter Gunung Andong, Transportas, Rental Outdoor, Informasi dan pemesanan Hubungi Kami

Kami tidak hanya menyediakan Layanan Guide Gunung Andong saja, namun Kami juga menyediakan Layanan Guide Gunung lain yang ada di Jawa Tengah seperti:

Selain menyediakan Layanan jasa Guide Gunung, Kami juga menyediakan Layanan jasa Paket pendakian Gunung di Jawa Tengah. Dengan Include lengkap dan Fasilitas Mewah, mulai dari Perlengkapan Camp hingga Logistik semua sudah tersedia dalam Paket pendakian Kami. Berikut Paket pendakian yang Kami sediakan seperti:


Berikut Harga Guide Gunung Andong Kami

- Guide Gunung One Day/Tektok : Rp.500.000
- Guide 2 Hari 1 Malam/menginap : Rp.650.000

Informasi lebih Lanjut Silahkan klik Tombol di bawah