Guide Gunung Sumbing

Guide Gunung Sumbing

Private Trip Gunung Sumbing, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi, Rental Outdoor Informasi dan Pemesanan silahkan Hubungi Kami

Gunung Sumbing merupakan Gunung tertinggi ketiga di Pulau Jawa setelah Gunung Semeru dan Gunung Slamet. Terletak di 3 wilayah Kabupaten yaitu Kabupaten Temanggung, Kabupaten Magelang dan Kabupaten Wonosobo. Gunung Sumbing termasuk Gunung Api yang berada di Jawa Tengah dan memiliki ketinggian 3.371 MDPL. Letaknya yang berdampingan dengan Gunung Sindoro membuat kedua Gunung ini di sebut sebagai Gunung Kembar. 

Di sepanjang jalur pendakian Gunung Sumbing menawarkan keindahan yang luar biasa menakjubkan. Apalagi ketika sudah sampai berada diatas puncak pemandangan Gunung lain juga bisa terlihat seperti Gunung Sindoro, Gunung  Merbabu, dan Gunung Lawu. Gunung Sumbing merupakan tempat yang sangat di Rekomendasikan bagi para penikmat alam. 
Untuk mencapai puncak Gunung Sumbing memerlukan waktu 7-8 jam perjalanan cukup jauh memang namun semua itu dapat terbayarkan ketika Anda sampai puncak dan melihat semua keindahan yang di suguhkan.

Mendaki ke Gunung Sumbing tentu harus bebar-benar mempersiapkan persiapan Mental dan juga Fisik yang matang. Maka dari itu perlu adanya pendamping yang berpengalaman untuk mendampingi serta memberikan arahan dan juga bimbingan selama di perjalanan. Menggunakan jasa Guide Gunung Sumbing yang berpengalaman tentu merupakan solusi yang tepat. Guide Gunung Sumbing Kami tentu sudah berkecimpung di Dunia pendakian selama bertahun-tahun. Hal tersebut tentu membuat pengalaman yang dimiliki Guide sudah tidak diragukan lagi. Selain itu Guide juga telah mengikuti pelatihan ke pemanduan dan memiliki Sertifikat Resmi yaitu tentang bagaimana cara melayani tamu dengan baik dan benar. Dengan di dampingi Guide yang berpengalaman tentu perjalanan Anda akan menjadi Aman dan juga Nyaman. 

Guide Gunung Sumbing tidak hanya mendampingi serta memberikan arahan selama di perjalanan, namun Guide juga bisa membantu untuk keperluan pendakian Anda menjadi lebih mudah. Mulai dari Registrasi sampai segala kebutuhan pendakian semua itu bisa dibantu di persiapakan bersama Guide Gunung Sumbing. 


Private Trip Gunung Sumbing, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi, Rental Outdoor Informasi dan Pemesanan silahkan Hubungi Kami

Berikut keunggulan Guide Gunung Sumbing

1. Berpengalaman

Guide Gunung Sumbing Kami tentu sudah memiliki pengalaman di Dunia pendakian selama bertahun-tahun. Guide juga telah berkunjung ke beberapa Gunung di Indonesia, hal tersebut tentu akan menambah pengalaman bagi seorang Guide. Dengan adanya Guide yang berpengalaman tentu pelayanan yang diberikan juga menjadi lebih Profesional. Pelayanan yang Profesional tentu akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman dan juga menyenangkan. Sebelum memulai perjalanan Guide akan memberikan arahan dan juga bimbingan tentang bagaimana cara yang baik ketika berjalan di track dan kapan waktunya berhenti untuk Istirahat. 

2. Melayani Semua Jalur

Gunung Sumbing memiliki 6 Jalur yang Resmi di buka untuk para Pendaki antara lain yaitu Jalur Pendakian Gunung Sumbing via Garung, via Butuh Kaliangkrik Magelang, via Bowongso, via Cepit Parakan, via Sipetung dan via Gajah Mungkur. Semua jalur tersebut tentu memiliki kekurangan dan kelebihanya masing-masing. Namun ada satu jalur yang menjadi Favorit pendaki yaitu Jalur pendakian Gunung Sumbing via Garung Wonosobo. Guide Gunung Sumbing Kami tentu bisa melayani semua jalur pendakian tersebut sesuai keinginan Anda.

3. Warga Lokal

Guide Gunung Sumbing tentu berasal dari Warga Lokal.
Kelebihan menggunakan Guide Lokal adalah pengalaman dan juga informasi yang dimiliki tentu lebih banyak. Guide Gunung Sumbing akan memberikan Informasi-informasi yang Anda butuhkan terkait dengan daerah yang sedang Anda kunjungi. Selain itu Guide juga akan memberikan informasi-informasi kecil seperti tempat parkir yang aman, Toilet, Tempat makan yang rekomend dan juga tempat untuk istirahat.

4. Membantu Perencanaan 

Mendaki Gunung merupakan Aktivitas yang membutuhkan persiapan yang banyak. 
Banyaknya persiapan sering menjadi kendala bagi sebagian Orang. Sebelum memulai perjalanan tentu harus ada yang namanya perencanaan. Dengan adanya perencanaan Anda bisa mengetahui perjalanan Anda akan berjalan seperti apa. Perencanaan akan menjadi lebih mudah apabila di rencanakan bersama orang yang tepat salah satunya adalah di rencanakan bersama Guide. Selaian membantu mendampingi selama perjalanan Guide Gunung Sumbing juga bisa membantu dalam Hal perencanaan sebelum pendakian. Guide akan memberikan Informasi tentang apa saja yang perlu disiapkan ketika akan melakukan perjalanan seperti mendaki Gunung. 


Private Trip Gunung Sumbing, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi, Rental Outdoor Informasi dan Pemesanan silahkan Hubungi Kami

Private Trip Gunung Sumbing, Open Trip, Guide Gunung, Porter Gunung, Transportasi, Rental Outdoor Informasi dan Pemesanan silahkan Hubungi Kami

Bagi Anda yang tidak ingin repot mempersiapkan segala kebutuhan Pendakian Kami menyediakan Paket Pendakian Gunung Sumbing dengan Include lengkap dan Fasilitas yang Mewah dan juga Nyaman. Segala kebutuhan pendakian Anda sudah tersedia dalam Paket pendakian Kami, mulai dari Registrasi, Perlengkapan camp dan juga Logistik. Anda hanya tinggal perlu datang dan pergi mendaki. 

Berikut Harga Guide Gunung Sumbing

- Oneday/Tektok : Rp.850.000
- 2 hari 1 malam/menginap : Rp.950.000
- Guide Bahasa Asing : ByRequest

Kami juga menyediakan Guide Gunung lain di Jawa Tengah seperti:


Info lebih lanjut silahkan Klik Tombol di bawah