Porter Gunung Ungaran Via Mawar Dan Perantunan

Porter Gunung Ungaran

Porter Gunung Ungaran, Private Trip, Open Trip, Guide Gunung, Transportasi, Rental Outdoor Mudahkan Pendakian Anda Bersama Kami

Porter Gunung Ungaran adalah Layanan jasa angkut barang perlengkapan pendakian di Gunung Ungaran via Mawar dan Perantunan. Barang yang biasanya dibawakan oleh Porter antara lain meliputi perlengkapan camp, logistik dan juga air. Beban maksimal yang dibawa Porter adalah 20 kg murni milik Pendaki belum termasuk barang Pribadi milik Porter. Memanfaatkan jasa Porter Gunung Ungaran tentu akan mendapatkan banyak keuntungan. Barang bawaan Anda akan menjadi lebih ringan dan membuat pendakian menjadi lebih mudah. 

Gunung Ungaran merupakan Gunung berapi bertipe Stratovolcano yang terletak di Ungaran sebelah selatan Kota Semarang, Jawa Tengah. Memiliki ketinggian 2.050 mdpl dan memiliki kondisi medan yang ringan sehingga cocok didaki untuk semua kalangan. Memiliki keindahan alam di sepanjang jalur pendakian dan menyimpan berbagai macam Flora dan Faunanya yang menarik membuat Gunung Ungaran ramai dikunjungi para Pendaki setiap harinya. 

Gunung Ungaran memiliki 2 jalur pendakian yang menjadi favorit yaitu jalur Mawar dan Perantunan. Kedua jalur ini  memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing serta memiliki keindahan alamnya yang berbeda-beda. Porter Gunung Ungaran Kami tentu bisa melayani untuk kedua jalur pendakian ini sesuai permintaan yang Anda inginkan. Porter tentu sudah menguasai medan pendakian sehingga jangan ragu untuk memilih Kami sebagai teman pendakian yang menyenangkan. 


Porter Gunung Ungaran, Private Trip, Open Trip, Guide Gunung, Transportasi, Rental Outdoor Mudahkan Pendakian Anda Bersama Kami

Keunggulan Porter Gunung Ungaran

- Berpengalaman

Pengalaman Porter Gunung Ungaran tentu sudah tidak di ragukan lagi. Dengan bekal pengalaman Porter di dunia pendakian selama bertahun-tahun tentu akan menambah standar pelayanan yang Porter berikan. Dengan memilih Porter Gunung Ungaran yang berpengalaman tentu akan membuat pendakian Anda semakin aman dan nyaman. 

- Informatif

Porter Gunung Ungaran Kami tentu mengetahui detail-detail informasi yang ada di Gunung Ungaran. Porter akan menginformasikan hal-hal yang mungkin Anda butuhkan selama pendakian. 

- Ramah dan Disiplin

Berperilaku ramah merupakan ciri khas dari Porter Gunung Ungaran Kami. Perilaku ramah tersebut Kami buktikan melalui perkataan dan juga perbuatan. Selain berperilaku ramah kedisiplinan juga sangat Kami jaga. Misalnya seperti Porter akan sampai terlebih dahulu di tempat tujuan sehingga Anda tidak perlu menunggu. 

- Mudah diajak Bekerjasama

Persiapan sebelum melakukan pendakian tentu tidak sedikit. Ada banyak persiapan yang harus dipersiapkan seperti perlengkapan camp dan logistik. Namun semua itu akan menjadi lebih mudah apabila dikerjakan bersama Porter. Porter Gunung Ungaran bisa membantu dalam persiapan sebelum pendakian sehingga Anda akan lebih mudah dalam mempersiapkan itu semua. 


Porter Gunung Ungaran, Private Trip, Open Trip, Guide Gunung, Transportasi, Rental Outdoor Mudahkan Pendakian Anda Bersama Kami

Tugas Porter Gunung Ungaran

1. Porter Drop

- Membawakan Perlengkapan Pendakian Naik
- Memasang Tenda
- Menunggu Pendaki Sampai

2. Porter Menginap

- Membawakan Perlengkapan Naik
- Memasang Tenda
- Memasak (bila di perlukan) 
- Membongkar Tenda
- Packing
- Membawa Turun kembali Perlengkapan

Porter Gunung Ungaran, Private Trip, Open Trip, Guide Gunung, Transportasi, Rental Outdoor Mudahkan Pendakian Anda Bersama Kami

Syarat dan Peraturan di Gunung Ungaran

- Menggunakan Perlengkapan pendakian yang aman dan memenuhi standar Pendakian
- Fisik dan juga Mental dalam keadaan baik
- Tidak membawa barang-barang yang dilarang seperti Tissu basah, Alat musik, Senjata tajam, Minuman keras, dan Petasan. 
- Selalu menjaga keamanan serta kebersihan di Basecamp dan juga selama pendakian
- Membawa kembali turun sampah

Selain menyediakan Layanan jasa Porter Gunung Ungaran, Kami juga menyediakan Paket Pendakian Gunung Ungaran yang akan lebih mempermudah pendakian Anda. Semua kebutuhan pendakian telah tersedia dalam Paket pendakian Kami sehingga Anda sudah tidak perlu susah payah mempersiapkan itu semua. 

Harga Porter Gunung Ungaran


- Porter Drop : Rp.450.000
- Porter Menginap : Rp.650.000

Baca Juga


Info lebih lanjut Silahkan Klik Tombol di Bawah