Porter Gunung Slamet

Porter Gunung Slamet

Porter Gunung Slamet, Private Trip Gunung Slamet, Open Trip, Guide Gunung, Transportasi, Rental Outdoor Mudahkan Pendakian Anda Bersama Kami

Porter Gunung Slamet merupakan layanan jasa angkut barang Gunung di Jawa Tengah. Porter berasal dari warga lokal sehingga akan lebih paham mengenai informasi-infomasi yang Anda butuhkan selama pendakian. Porter Gunung Slamet tentu sudah menguasai medan pendakian, dengan bekal pengalaman Porter di beberapa Gunung di Indonesia yang sudah tidak di ragukan lagi. 

Tugas Porter Gunung Slamet adalah untuk membawakan semua perlengkapan pendakian dari Basecamp untuk dibawa menuju keatas puncak. Banyaknya barang bawaan yang harus dibawa membuat tidak semua Orang mampu untuk membawanya sendiri hingga keatas puncak. Namun tidak perlu khawatir kini jasa Porter Gunung Slamet hadir sebagai solusi. Keuntungan menggunakan jasa Porter adalah barang bawaan yang akan Anda bawa menjadi lebih ringan, sehingga Anda akan lebih mudah melewati track pendakian yang cukup curam.

Tugas Porter Gunung Slamet tidak hanya itu, Porter juga bisa mendampingi Anda selama perjalanan atau merangkap sebagai Tour Guide. Porter akan mengarahkan menuju track pendakian yang benar dan aman dilalui. Sesampainya di area camp Porter akan membantu memasang tenda serta memilihkan tempat yang aman dan juga nyaman untuk mendirikan tenda sebagai tempat istirahat. Dan apabila di perlukan Porter Gunung Slamet juga bisa membantu memasak atau sebagai Koki di ketinggian. 

Keunggulan Porter Gunung Slamet

- Berpengalaman

Porter Gunung Slamet tentu telah memiliki pengalaman di dunia pendakian selama bertahun-tahun. Porter juga telah berkunjung ke beberapa Gunung di Indonesia. Dengan menggunakan jasa Porter yang berpengalaman maka pendakian akan terasa lebih aman dan juga nyaman. 

- Warga Lokal

Porter Gunung Slamet berasal dari warga lokal sehingga informasi yang Porter miliki tentu lebih banyak. Sebelum memulai pendakian Porter juga akan menginformasikan tentang bagaimana cara berjalan yang baik dan benar selama pendakian. 

- Disiplin

Kedisiplinan merupakan sebuah point penting bagi seorang Porter. Dengan kedisiplinan yang Porter Gunung Slamet miliki tentu akan menjadi sebuah kenyamanan bagi pendaki. 

- Melayani Semua Jalur

Gunung selamet memiliki beberapa jalur pendakian yang sudah resmi dibuka. Setiap jalur pendakian tentu memiliki kelebihan serta kekuranganya masing-masing. Keindahan yang di tawarkan juga berbeda-beda. Porter Gunung Slamet tentu bisa melayani untuk semua jalur pendakian. 

Tugas Porter Gunung Slamet

1. Porter Drop

- Membawakan perlengkapan pendakian
- Mendirikan Tenda
- Menunggu pendaki sampai

2. Porter Antar Jemput

- Membawakan perlengkapan pendakian
- Mendirikan tenda
- Menunggu pendaki sampai
- Membongkar Tenda
- Membawa turun kembali perlengkapan

3. Porter Menginap

- Membawakan perlengkapan pendakian
- Memasang Tenda
- Memasak bila di perlukan
- Membongkar Tenda
- Packing
- Membawa kembali turun semua perlengkapan

Harga Porter Gunung Slamet

- Porter Drop : Rp.550.000
- Porter Antar Jemput : Rp.800.000
- Porter Menginap : Rp.950.000

Selain menyediakan layanan jasa Porter Gunung Slamet, Kami juga menyediakan jasa Paket Pendakian Gunung Slamet dengan include lengkap dan fasilitas yang mewah. Semua kebutuhan pendakian sudah tersedia dalam Paket pendakian Kami. Selain fasilitas lengkap pelayanan yang Profesional juga akan Anda dapatkan dalam Paket Gunung Slamet Kami. 

Paket Gunung lain yang Kami sediakan 


Informasi lebih lanjut Silahkan Klik Tombol di bawah