Porter Gunung Merbabu

Porter Gunung Merbabu

Porter Gunung Merbabu

Gunung Merbabu merupakan Gunung tertinggi ketiga di Jawa Tengah setelah Gunung Sumbing dan Gunung Slamet. Berada di tiga wilayah kabupaten di Jawa Tengah yaitu, Magelang, Boyolali dan Semarang. Memiliki ketinggian 3.142 mdpl serta terdapat lima basecamp jalur Pendakian yang Resmi di buka untuk para pendaki. Di antaranya yaitu ada jalur Selo Boyolali, Suwanting Magelang, Wekas Magelang, Cuntel Semarang dan Thekelan Semarang. Namun dari ke lima jalur pendakian tersebut, ada satu jalur yang populer dan menjadi favorit para Pendaki yaitu jalur pendakian Gunung Merbabu via Selo Boyolali.

Porter Gunung Merbabu

Porter Gunung Merbabu

Gunung Merbabu menjadi Gunung yang Favorit di kalangan para Pendaki gunung di Indonesia. Banyak Pendaki datang dari berbagai daerah untuk pergi mendaki menikmati keindahan Alamnya. Gunung Merbabu terkenal dengan Sabananya yang hijau dan sangat luas serta terdapat hamparan tanaman Bunga Edelweiss yang tumbuh subur dan cantik.
Persiapan sebelum melakukan pendakian ke Gunung Merbabu tentu tidaklah sedikit. Banyaknya Perlengkapan yang harus di bawa menuju ke tempat Camp tentu tidak semua Orang mampu untuk membawanya. Sehingga sebagian besar Orang kini memilih jasa Porter Gunung Merbabu sebagai solusi. Keuntungan menggunakan Jasa Porter adalah barang bawaan yang Anda bawa akan menjadi lebih ringan. Selain membawakan Barang Porter Kami juga membantu memasang dan membongkar Tenda dan bila di perlukan juga bisa membantu untuk memasak.

Porter Gunung Merbabu berasal dari warga lokal sehingga tentu sudah paham mengenai medan pendakian yang akan di lalui seperti apa. Serta memiliki detail-detail informasi yang mungkin saja Anda butuhkan selama pendakian. Porter juga akan menunjukkan tempat yang aman dan nyaman untuk mendirikan tenda. Tugas Porter Gunung Merbabu tidak hanya itu saja, tugas lain dari Porter juga bisa menemani atau mendampingi untuk perjalanan summit keatas puncak Gunung Merbabu. Porter akan mengarahkan menuju track pendakian yang benar dan aman untuk dilalui. 

Keunggulan Jasa Porter Gunung Merbabu

- Ramah 
- Disiplin dan Tepat Waktu
- Warga Lokal
- Informatif
- Mengenal Medan dengan Baik
- Berpengalaman 
- Mudah di ajak kerjasama

Bisa membantu dari Persiapan sampai semua Kebutuhan

- Tiket Pendaftaran
- Alat Pendakian
- Transportasi
- dan yang Anda butuhkan

Porter Gunung Merbabu

Tugas Porter Gunung Merbabu

1. Porter Drop

- Membawakan Perlengkapan Naik
- Memasang Tenda
- Menunggu Pendaki Sampai

2. Porter Naik dan Turun

- Membawakan Perlengkapan Naik
- Memasang Tenda 
- Menunggu Pendaki Sampai
- Membongkar Tenda
- Membawakan Perlengkapan Turun

3. Porter Menginap

- Membawakan Perlengkapan Naik
- Memasang Tenda
- Menunggu Pendaki Sampai
- Membantu Memasak (bila di perlukan) 
- Membongkar Tenda
- Packing
- Membawakan Perlengkapan Turun

Harga jasa Porter Gunung Merbabu

- Naik dan Turun (Memasang dan membongkar Tenda) : Rp.750.000
- Naik, Turun dan Memasak : 850.000
- Guide Gunung Merbabu : Rp.900.000

Harga terhitung dari Basecamp pendakian Gunung Merbabu via Selo Boyolali

Info lebih lanjut Silahkan Klik tombol di bawah